Baru 3 Bulan Debut, RIIZE Didaulat Jadi Duta Merek Louis Vuitton

Aqilahnews.com, Jakarta – Boy band terbaru SM Entertainment, RIIZE, ditunjuk sebagai house ambassador anyar untuk rumah mode mewah Louis Vuitton. Penunjukan grup pelantun “Memories” ini terjadi hanya tiga bulan setelah debut resmi grup tersebut.

Dikutip dari The Korea Times, Rabu (13/12/2023), RIIZE kini bergabung bersama duta merek┬áLouis Vuitton dari Korea Selatan lainnya. Sosok-sosok terkenal yang lebih dulu ditunjuk, yakni model-aktris Jung Ho-yeon, Hyein NewJeans, aktor Song Joong-ki dan Bae Doo-na, Felix dari Stray Kids, J-Hope BTS, Taeyeon Girls’ Generation, dan Le Sserafim.

Agensi SM Entertainment mengungkan kabar ini sekaligus bersemangat dengan kemitraan ini. “Bahkan sebelum debut resminya, RIIZE telah memantapkan dirinya sebagai ‘bintang baru’ di arena periklanan, menerima banyak undangan dari beragam merek yang terpikat oleh gaya dan pesona karismatik mereka,” tulis pihaknya memuji boy band pendatang baru tersebut.

Pihaknya menambahkan, “Pencapaian ini menekankan kapasitas RIIZE untuk melampaui batas-batas industri musik dan memperkuat posisinya sebagai pendatang baru yang menonjol di 2023.”

Louis Vuitton juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. “Grup ini telah mendapatkan perhatian yang signifikan karena trendsetter dan selera fesyennya yang percaya diri,” ungkap rumah mode mewah asal Prancis itu.

Pihaknya melanjutkan, “Pilihan fesyennya yang bebas telah membangkitkan minat besar dalam dunia fesyen. Kami berharap dapat memulai perjalanan kreatif ini bersama RIIZE.”

RIIZE memasuki dunia K-pop dengan merilis album debut mereka, “Get A Guitar,” pada 4 September 2023. Album ini yang terjual sebanyak 1 juta kopi dalam minggu pertama peluncurannya.

Grup ini melanjutkan kesuksesannya dengan single terbarunya, “Talk Saxy,” pada 27 Oktober 2023. Awalnya didirikan beranggotakan tujuh orang, grup ini mengalami penyusunan kembali setelah anggota Seunghan hiatus profesional untuk waktu yang tidak ditentukan karena dipicu oleh kontroversi seputar kehidupan pribadinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *