Britney Spears Mengaku Tak Perawan Sejak Usia 14 Tahun, Blak-blakan Kecewa pada Justin Timberlake

Dalam memoar itu, Spears merinci tentang aborsi medis yang dilakukan setelah dia hamil bayi Justin Timberlake ketika mereka masih berkencan. “Penting agar tidak ada seorang pun yang mengetahui tentang kehamilan atau aborsi tersebut, yang berarti melakukan segala sesuatunya di rumah,” tulis Spears.

“Kami bahkan tidak memberi tahu keluarga saya. Satu-satunya orang yang tahu selain Justin dan saya adalah Felicia [Culotta, mantan asisten Spears], yang selalu siap membantu saya. Saya diberitahu, ‘Ini mungkin sedikit menyakitkan, tapi kamu akan baik-baik saja’.”

Dia menulis tentang pengalamannya, “Pada hari yang ditentukan, hanya dengan Felicia dan Justin di sana, saya meminum pil kecil itu. Segera saya mulai mengalami kram yang menyiksa. Saya pergi ke kamar mandi dan tinggal di sana selama berjam-jam, berbaring di lantai, menangis dan berteriak.”

Saat itu, kenang Spears, Timberlake, yang kini berusia 42 tahun, berusaha menghiburnya. “Justin masuk ke kamar mandi dan berbaring di lantai bersamaku,” tulisnya. “Pada titik tertentu, dia berpikir mungkin musik bisa membantu, jadi dia mengambil gitarnya dan berbaring di sana bersama saya sambil memetiknya.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *