Diserang Penggemar Lisa BLACKPINK, CEO BVLGARI Ancam Laporkan ke Polisi

Kecurigaan seputar Lisa BLACKPINK masuk daftar hitam di pasar China masih terus menyita perhatian publik. Pada Kamis, 2 November 2023, media lokal Sina memuat berita utama yang berbunyi, “Lisa Masuk Daftar Hitam, Orang Dalam Industri Mengungkap Merek Asing Mengakhiri Kontrak.”

Secara khusus, laporan tersebut menyatakan ada informasi yang menunjukkan bahwa merek asing yang bekerja sama dengan Lisa mungkin akan mengumumkan penghentian kontrak mereka, satu demi satu. Kabar ini membuat para penggemar khawatir.

Di artikel tersebut, Sina mencatat bahwa Lisa berharap pertunjukan Crazy Horse-nya akan meningkatkan sumber daya di industri hiburan. Namun karena adanya larangan di pasar China, nilai komersialnya langsung anjlok. Hal ini tidak hanya menyebabkannya kehilangan banyak penggemar di Negeri Tirai Bambu, tapi juga membayangi prospeknya mengembangkan kariernya secara global, catatnya.

Lebih lanjut Sina melaporkan, “Pengumuman pemutusan kontrak oleh merek asing akan jadi pukulan berat bagi karier Lisa. Dalam situasi kacau ini, konflik antara kepentingan bisnis dan masalah etika jadi semakin nyata. Para artis tidak hanya menghadapi tekanan publik, tapi juga harus menjaga keseimbangan antara kepentingan bisnis dan citra pribadi mereka.”

Outlet¬†itu¬†melanjutkan, “Sebelumnya, diyakini hanya warganet Asia yang sensitif terhadap kontroversi acara Crazy Horse Lisa, namun kenyataannya berbeda.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *