Ganjar Pranowo Buka Voting Baju Kampanye, dari Kemeja Polos hingga Garis-Garis

Setelah Mahfud MD ditetapkan sebagai cawapres 2024, Ganjar Pranowo membagikan potret berdua berlatar bendera merah putih melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya terlihat tersenyum semringah.

“Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud, bukan tentang kekuasaan. Ini untuk Indonesia 🇮🇩,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan pada Rabu (18/10/2023).

Unggahan itu pun mencuri atensi dengan kolom komentar yang seketika dibanjiri tanggapan. Salah satunya datang dari Anang Hermansyah, “Bismillah ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥.”

Komentar lain yang mendukung keduanya berbunyi, “Mantap, saya dan keluarga pasti dukung, pasangan yg tepat untuk kemajuan Indonesia, tegas, bersih dan berintegritas.”

“Selamat Berjuang Pak Ganjar dan Pak Mahfud, doa Kami selalu untuk Bapak, semoga Indonesia memiliki Pemimpin impian spt Anda berdua. ❤️❤️🤟🤟🤟,” bunyi komentar lainnya.

Tanggapan lain berbunyi, “Selama ini istilah TEGAS, selalu di personifikasikan ke Prabowo.Kali ini, pasangan ini bisa jauh lebih tegas dg sosok pak Mahfud… bismillah , makin yakin milih panjenengan berdua🔥.”

“Bismillah, kelak mereka akan tau mana yang pantas untuk indonesia, selamat bapak, you’ll never walk alone … 🤟🏽❤️,” ungkap lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *