Gaya Naomi Campbell di Fashion Show Coperni di Paris Fashion Week, Pakai Aksesori AI

Aqilahnews.com, Jakarta – Naomi Campbell tampil sensasional saat tampil di fashion show Coperni Womenswear Spring/Summer 2024 saat Paris Fashion Week pada Jumat, 29 September 2023. Supermodel berusia 53 tahun itu mengenakan setelan garis-garis abu-abu.

Dikutip dari Daily Mail, Minggu, 1 Oktober 2023, model asal Inggris itu blus hijau pastel dengan garis leher menjuntai ke pinggang. Atasan yang dikenakan pemilik nama lengkap Naomi Elaine Campbell itu lantas dipadukan dengan jaket terbuka

Ruffles longgar terlihat di bagian depan atas Naomi, sementara lengannya lebih panjang dari panjang blazernya. Ia mengenakan atasan putih di bawah blus untuk dipadukan dengan sepatu putih bersudut yang melengkapi penampilannya.

Hal lain yang mencuri atensi dari gayanya adalah penggunaan aksesori yang diletakkan di bagian dada kiri setelannya. Dikutip dari Decrypt, ketika perdebatan mengenai risiko dan manfaat AI terus berkecamuk, desainer Coperni S├ębastien Meyer dan Arnaud Vaillant turut menyertakan AI dengan pernyataan fesyen.

Ketika Naomi Campbell berjalan di peragaan busana Paris Fashion Week pada hari Jumat, ia mengenakan Humane AI Pin. Pilihan tampilan lainnya mengikuti, dengan model lain juga memakai panel teknologi khas.

Menurut catatan acara, Campbell adalah orang pertama di luar perusahaan Humane yang memakai perangkat tersebut di depan umum. Mereka juga mengungkapkan bahwa pin tersebut akan diungkap sepenuhnya pada 9 November 2023 mendatang. Catatan tersebut menggambarkan pin sebagai perangkat mandiri tanpa layar dan platform perangkat lunak yang dibangun dari awal untuk AI.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *