Heboh Potret Baju Rajut dengan Tulisan Bahasa Sunda Ditemukan di Shinjuku Jepang, Harganya Hampir Rp800 Ribu

Aqilahnews.com, Jakarta – Mantan penyanyi cilik Sonia Eryka membagikan satu penemuan unik saat berada di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Di akun X-nya, dulunya Twitter, Rabu, 15 November 2023, ia memotret baju rajut biru dengan tulisan bahasa Sunda dipajang di salah satu sudut toko.

“Bruh, apaan nih baju rajut sunda-core yang saya temukan di Shinjuku,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto potongan busana yang dimaksud, yang mana tulisan, “Leumpang sabudereun kota di ujungmotong,”¬†terlihat jelas di bagian belakang.

Kicauan ini pun mengundang ragam komentar warganet. Beberapa menduga desainer mode itu merupakan orang Sunda, tapi ada juga yang berpekulasi bahwa tulisan itu dibuat model terjemahan Google. “Pasti awalnya si desainer nulis kalimat di kanan pake bahasa Jepang, terus di-translate ūü§£,” komentar seorang¬†pengguna X menyertakan terjemahan yang dimaksud.

Pengguna lain berbagi bahwa sweater itu hadir tidak hanya dengan satu warna, yang mana ada juga versi merah muda dan krem. Merujuk tautan yang dibagikan seorang warganet, diketahui bahwa potongan busana itu merupakan rilisan jenama fesyen asal Jepang, SPIRALGIRL, yang membanderol produk itu seharga 7.590 yen (sekitar Rp780 ribu).

Deskripsi produknya berbunyi, “Baju rajut¬†penuh¬†warna dengan siluet longgar dan logo detail. Teksturnya lembut dan sangat nyaman dipakai. Memiliki skema warna-warni yang jadi ciri khas tahun ini dan akan membuat Anda merasa nyaman hanya dengan memakainya. Poin utamanya adalah logo belakangn dengan desain seperti jahitan.”

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *