HSS Series 4 Bandung Umumkan Daftar Fighter yang Akan Tanding, Ada Partai Baru Antar Driver Ojol

Aqilahnews.com, Jakarta – Setelah sukses dalam event HSS Series 3 Bali, HSS kembali hadir dengan rangkaian partai seru dalam HSS Series 4 Bandung. Acara ini akan diselenggarakan di W Super Club Bandung pada tanggal 17 Desember 2023 mendatang.

HSS Series 4 Bandung menghadirkan total 15 partai meriah, mencakup 7 partai profesional, 6 partai selebriti, 1 partai amatir, dan 1 partai publik yang melibatkan driver ojek online (ojol).┬áPartai publik yang diwakili oleh Albert Zadrak dari Surabaya dan Subagia Adi dari Bali ini merupakan komitmen HSS untuk mewujudkan gagasan “tinju untuk semua orang” tanpa memandang latar belakang dan profesi.

“Kami percaya bahwa tinju adalah olahraga yang dapat merangkul semua kalangan, dan dengan melibatkan driver ojol, kami ingin memberikan peluang bagi setiap individu untuk merasakan kegembiraan dan semangat dari dunia tinju,” ungkap Ivan Tanjaya, promotor HSS saat acara press conference yang berlangsung W Super Club Bandung, Selasa, 14 November 2023, melalui rilis yang diterima Aqilahnews.com, Senin (20/11/2023).

“HSS Series 4 Bandung adalah langkah nyata kami dalam menghadirkan hiburan tanpa batas dan merangkul keberagaman dalam olahraga tinju,” sambungnya.

Selain partai publik yang melibatkan ojol, HSS Series 4 Bandung juga menggandeng dua fighter yang dulunya merupakan musuh bebuyutan, yakni Katak Bhizer yang akan bertarung menghadapi Bokir Sasmita. “Kami bertekad memberikan edukasi mengenai dampak negatif tawuran kepada generasi muda. Kami yakin, daripada meresahkan orang lain dengan konflik, lebih baik menyalurkan semangat bersaing melalui pertandingan yang suportif dan fair play di atas ring,” kata Bokir.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *