Koleksi Peralatan Makan Bernuansa Monokrom dengan Ikon Hewan Favorit Sandra Dewi

Aqilahnews.com, Jakarta – Zen Tableware dan Sandra Dewi memperkenalkan koleksi peralatan makan (tableware) teranyar yang mengusung tema “Magnificent Frost”. Koleksi bernuansa monokrom tersebut menandai kali keempat brand peralatan makan ini dan Sandra bersinergi.

“Monokrom, white,┬ádan silver, melambangkan karakter Sandra yang lembut, anggun, dan charming di kolaborasi kali ini,” kata Presiden Direktur PT. Indo Porcelain Tjandra Suwarto saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023.

Tjandra mengungkapkan koleksi kolaborasi Natal ini turut menghadirkan ikon empat hewan yang menjadi favorit ibu dua anak tersebut. “Ternyata, pas di monokrom bagus sekali. Proses produksi kami memakai bahan-bahan premium yang sudah diakui internasional,” lanjutnya.

Ikon empat hewan yang menghiasi peralatan makan ini terdiri atas kelinci, rusa, beruang, dan tupai. Sentuhan hewan-hewan tersebut sebelumnya telah menghiasi koleksi di volume 1 dan 2. Namun, koleksi volume 3 hadir tanpa ikon hewan, melainkan bernuansa snowflakes (kepingan salju).

“Tahun ini saya bisa mengeluarkan lagi empat animal yang saya ciptakan dan favorit,” kata Sandra.

Pemain film “Quickie Express” ini turut mengungkapkan alasannya memilih keempat hewan favoritnya untuk menghiasi koleksi peralatan makan ini. “Karena hewan winter, tadinya ada fox di volume 1, tapi aku hilangkan karena fox matanya tajam, jadi kurang cute, aku ganti sama rabbit,” katanya.

Sandra Dewi melanjutkan, “Empat ini adalah binatang yang bisa ditemukan kalau winter.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *