Lil Tay Bocorkan Detail Kabar Hoaks Kematiannya: Saya Ekspos Semua Orang

Meski begitu, Tay memuji ibunya dan mengklaim bahwa Chris Hope, “ayahnya yang suka tidak hadir” dalam kata-katanya, menganiaya keduanya. “Ibu saya menghabiskan seluruh tabungan hidupnya di pengadilan, seluruh tabungan hidupnya untuk mendukung saya, dan kami menang,” ujar dia.

Tay menutupnya dengan menyatakan bahwa ia ingin menyelesaikan semuanya dan siap melanjutkan karier. “Saya bebas sekarang. Saya baru saja merilis video musik saya. Saya siap untuk melanjutkan, saya sudah selesai dengan ini.”

Bersamaan dengan perilisan video musik terbaru, menurut People,¬†perwakilan Tay merilis pernyataan atas namanya, berbunyi, “Saya kembali. Saya mengekspos semua orang. Saya telah menunggu momen ini selama bertahun-tahun, mempelajari keahlian saya sendiri, dan menyempurnakannya sepanjang jalan.”

Tay semula diduga meninggal dunia pada 9 Agutsus 2023, menurut sebuah pernyataan di akun Instagram-nya. Unggahan tersebut juga mengklaim bahwa kakaknya Jason Tian (22) telah meninggal dunia.

“Kami tidak tahu bagaimana mengungkap kehilangan yang tidak tertahankan dan rasa sakit yang tidak terlukiskan ini. Ini sama sekali tidak terduga dan membuat kami semua terkejut,” bunyi pernyataan itu, seperti dirangkum NY Post, dikutip 12¬†Agustus 2023.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *