Makeup Era 80-an yang Serba Menyala Disebut Bakal Jadi Tren di 2024, Berani Coba?

Hasil akhir metalik adalah sorotan luar biasa di era 80-an, baik pada bibir maupun kelopak mata. Tren dahulu nuansa grunge-nya lebih kental, namun sekarang tren sudah berevolusi menjadi lebih naik level.

Kombinasi warna pink dan ungu

Perpaduan warna pink dan ungu, terbukti tak lekang oleh waktu. “Mengenakan highlighter berwarna merah muda atau keunguan di atas perona pipi di bagian tertinggi tulang pipi dan menyapukannya ke sisi pelipis memberikan kesan era 80-an secara instan,” kata makeup artist dan global creative director¬†ADDICTION TOKYO Kanako Takase.

Ia menambahkan, “Selain itu, melapisi kelopak mata dengan warna mutiara keunguan atau kilauan dapat mengubah tampilan ke era 80-an.”

Bibir metalik

Kilauan dan warna metalik menjadi perhatian semua orang di era 80-an, mulai dari iklan L’Oreal Paris hingga penampilan khas Grace Jones. Kini, bibir metalik telah hadir dengan nuansa yang lebih lembut dan halus.

Ferreri merekomendasikan untuk memperbarui tren dengan menggunakan bedak berkilau tepat di tengah bibir dan mengaplikasikan tinted gloss di atasnya. “Anda akan mendapatkan sedikit kilau, namun bibir terlihat lebih berisi dan terhidrasi,” jelasnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *