Najwa Shihab Dapat Hadiah Replika Orang Naik Tangga dari Mahfud MD di Ultah Mata Najwa, Apa Maknanya?

“Kado Pak Anis, semua diajak berdiri utk nyanyi lagu HBD. Kado Pak Prabowo semua ada di bingkai fotonya. Yang satu lagi… byk yg blilan nyindir alus,โ€ komentar seorang warganet.

“Ya orang mau muda atau tua yg penting bisa memimpin dan amanah gtu aja.. belum tentu yg pengalaman itu bener dalam menjalankan amanahnya๐Ÿ˜‚,โ€ timpal warganet yang lain.

“Kado Prabowo Gibran menandakan bahwa semua bersaudara… Gak ada permusuhan… Keren banget gak ada nyindir kek anak kecil Capres cawapres tertentu,โ€ ujar warganet lainnya.

“Aku suka kado ny pak Prabowo, Gemoy banget.. ๐Ÿซถ,โ€ kata warganet lainnya.

“Perasaan Najwa bilang Amin mulu dah. ๐Ÿ˜€,” tulis warganet lainnya.

Tak hanya para capres-cawapres yang memberikan kado pada Mata Najwa, tapi mereka juga saling bertukar kado dalam acara yang juga ditayangkan di akun YouTube Najwa Shihab itu. Najwa mengatakan tetap para capres dan cawapres bisa saling bertukar kado, di mana kado atau gratifikasi dibatasi harganya paling mahal Rp300 ribu sesuai dengan aturan dari KPK.

Sebelum acara, ketiga pasangan Capres dan Cawapres telah diberitahu untuk membawa kado yang kemudian dikumpulkan oleh tim kreatif. Wishnutama, Creatif Director acara tersebut pun muncul di atas panggung untuk membagikannya.

ย 

ย 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *