Pencapaian Manis Drakor Castaway Diva di Penayangan Perdana

Park Eun Bin juga berbicara tentang karakternya dalam wawancara terbarunya dengan┬áHarper’s Bazaar Korea. “Saat syuting “Extraordinary Attorney Woo”, saya punya banyak waktu untuk merenungkan diri sendiri. Sebenarnya itu adalah saat yang sangat sepi bagi saya,” katanya.

“Namun ketika saya membaca naskah “Castaway Diva”, saya merasa karakter Seo Mok Ha akan mampu mengatasi kesulitan sebagai manusia Park Eun Bin,” demikian tambah sang aktris.

Ia juga ditanya mengenai momen dramatis dalam hidupnya. Hal tersebut juga tergambar seperti saat Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun, berdiri di atas panggung.

“Saya pikir itu mungkin memenangkan Grand Prize di Baeksang Arts Awards tahun ini. Saya tidak menyangka sama sekali, jadi rasanya sangat lama sebelum saya bisa menyampaikan pidato. Saat itu, pikiran yang terlintas di benak saya adalah, ‘Saya memimpikan hari seperti ini'” katanya.

Park Eun Bin melanjutkan, “Saya tidak pernah bertindak dengan tujuan memenangkan penghargaan, tapi sejak saya masih muda, saya samar-samar berharap untuk menjadi orang dewasa yang layak menerima Grand Prize, tapi hari itu, pemikiran yang bahkan saya lupakan muncul di benak saya.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *