Pengakuan Lee Dong Wook Makin Matang di Usia 42 Tahun, Ingin Menikah tapi Belum Siap Berkeluarga

Aqilahnews.com, Jakarta – Di usia yang makin matang, baru-baru ini Lee Dong Wook mengakui bahwa dirinya memiliki pemikiran tentang pernikahan. Ia pun berbagi seputar kehidupan lajang dan hubungan asmara yang kerap jadi pertanyaan penggemarnya.

Mengutip dari laman Kbizoom, Rabu, 22 November 2023, hal tersebut terungkap saat dirinya mengadakan temu media jelang perilisan film barunya “Single in Seoul”. Film¬†yang akan dirilis pada 29 November 2023 tersebut menceritakan kisah influencer bernama Yeong Ho yang diperankan Lee Dong Wook, begitu menikmati kesendiriannya.

Sementara editor penerbitan Hyun Jin yang diperankan oleh Im Soo Jung, justru sebaiknya, ia tidak suka sendirian hingga membuat buku tentang kehidupan lajang. Film bergenre komedi romantis realistis ini tampak sesuai dengan kenyataan.

Mirip dengan karakternya Yeong Ho, Lee Dong Wook mengaku sudah lama berada dalam “kehidupan lajang”. Ia pun berkata, “Hidup seperti ini terasa nyaman dan sudah menjadi kebiasaan. Kepribadian asliku juga memiliki aspek riang seperti Yeong Ho,” katanya kepada wartawan pada 21 November di Jongno-gu, Seoul.

Menjawab pertanyaan, “Seperti apa kehidupan lajang Lee Dong Wook yang sebenarnya?” dia berkata, “Itu biasa saja. Makan saat aku ingin makan, tidur saat aku ingin tidur, menonton apa yang ingin aku tonton. Saya pikir itulah keuntungan belum menikah.”¬†

Ketika ditanya tentang gaya berkencannya, dia menjawab, “Aku lembut dan tidak terlalu penuh kasih sayang. Menurutku tipe idealku adalah seseorang yang tidak membutuhkan banyak pengertian dari orang lain.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *