Perguruan Tinggi Afiliasi Agama Terbaik Di Amerika

Perguruan Tinggi Afiliasi Agama Terbaik Di Amerika
Perguruan Tinggi Afiliasi Agama Terbaik Di Amerika

Perguruan Tinggi Afiliasi Agama Terbaik Di Amerika – Tanyakan kepada seorang mahasiswa baru seperti apa hari-harinya, dan dia cenderung berbicara tentang bersenang-senang dan bermain-main seperti belajar keras dan pergi ke kelas. Tetapi tidak semua pengalaman kuliah berputar di sekitar pesta – beberapa jauh lebih spiritual.

Perguruan Tinggi Afiliasi Agama Terbaik Di Amerika

Banyak perguruan tinggi dan universitas tertua di Amerika didirikan atas perintah agama. Seiring waktu berlalu, beberapa secara formal memutuskan hubungan dengan keyakinan pendiri mereka, tetapi banyak yang terus mempertahankan afiliasi mereka. Hubungan ini bervariasi dalam intensitas, dari ikatan sejarah yang longgar hingga dioperasikan langsung oleh keyakinan agama. Tetapi apakah mereka sekarang sangat religius atau sebagian besar sekuler, sekolah yang berafiliasi dengan agama dapat menawarkan pendidikan kelas satu untuk pikiran dan jiwa. Perguruan tinggi berafiliasi agama terbaik di AS adalah Danville, Ky’s Center College, sebuah sekolah seni liberal kecil yang terkait dengan Gereja Presbiterian.

Untuk menentukan sekolah berafiliasi agama terbaik di negara ini, Forbes mengurutkan ulang peringkat 2009 dari Perguruan Tinggi Terbaik Amerika untuk melihat hanya sekolah-sekolah dengan afiliasi formal (bahkan jika mereka sebagian besar bersejarah) ke agama tertentu.

“Centre mempertahankan hubungan historisnya dengan Gereja Presbiterian dan mendukung banyak organisasi kampus berbasis agama sukarela, sambil menyambut mahasiswa, fakultas, dan staf dari semua agama dan kepercayaan,” kata Mike Norris, direktur komunikasi di Center College.

Selain mempertahankan afiliasi historisnya dengan Gereja Presbiterian, Center telah mempertahankan kehebatan akademis bersejarahnya dengan menghasilkan 17 sarjana Fulbright, lima sarjana Goldwater, seorang sarjana Rhodes, dan seorang sarjana Truman dalam dekade terakhir saja. Alumninya termasuk dua wakil presiden AS, seorang hakim agung Amerika Serikat, 13 senator AS, dan 43 perwakilan AS. Center menduduki peringkat No. 14 dalam daftar keseluruhan Perguruan Tinggi Terbaik Amerika versi Forbes.

Sekolah kecil mendominasi daftar sekolah agama, dengan 13 dari 20 perguruan tinggi terbaik melayani kurang dari 2.000 mahasiswa. Pengecualian penting adalah sekolah Katolik seperti Notre Dame.

Faktanya, perguruan tinggi berafiliasi agama terbaik kedua di AS adalah universitas riset Jesuit yang besar: Boston College. Terletak enam mil di sebelah barat pusat kota Boston, sekolah berbasis Chestnut Hill adalah lembaga pendidikan tinggi Jesuit pertama yang didirikan di wilayah Boston. Hari ini terus berkembang, menempati peringkat ke-16 secara keseluruhan dalam daftar Perguruan Tinggi Terbaik Amerika, dan memegang salah satu tingkat hasil tertinggi di negara ini untuk penghargaan Fulbright.

Kenyon College, sekolah yang lebih intim dengan akar Episkopal, berada di urutan ketiga dalam daftar tahun ini. “Afiliasi Kenyon dengan komunitas Episkopal adalah hubungan berharga dengan sejarahnya yang terkenal sebagai perguruan tinggi seni liberal swasta tertua di Ohio,” kata Mark Ellis, direktur berita perguruan tinggi tersebut. “Jika afiliasi keagamaan itu tidak menembus kehidupan kampus sekarang seperti dulu, itu adalah pengingat yang kuat akan pentingnya kasih sayang, pengabdian masyarakat, dan perilaku moral.”

Meskipun banyak perguruan tinggi dan universitas yang ditampilkan dalam daftar ini sebagian besar membanggakan ikatan sejarah dengan iman, yang lain, seperti Universitas George Fox, merasa bahwa pertumbuhan rohani adalah bagian penting dari pendidikan menyeluruh. Didirikan oleh para perintis Quaker pada tahun 1885, George Fox mengambil bentuknya saat ini setelah mengakuisisi Western Evangelical Seminary lebih dari satu abad kemudian.

Universitas mengintegrasikan iman Kristennya ke dalam kurikulumnya melalui Program Kehidupan Spiritual, di mana para mahasiswa berpartisipasi dalam program-program seperti pelayanan masyarakat dan Kapel, yang menampung para teolog populer dan memfasilitasi ibadah. Universitas George Fox menempati peringkat No. 8. dalam daftar perguruan tinggi berafiliasi agama terbaik, dan No. 58 dalam daftar keseluruhan Perguruan Tinggi Terbaik Amerika.

Sementara beberapa peringkat perguruan tinggi sebagian besar ditentukan oleh reputasi, daftar Forbes, yang dibuat bersama dengan Pusat Keterjangkauan dan Produktivitas Perguruan Tinggi, menekankan kualitas siswa lulusan sekolah, berlawanan dengan kualitas siswa yang diakuinya. Untuk membuat daftar staf di CCAP berdasarkan 25% peringkat pada kepuasan siswa dengan instruksi kursus mereka; 25% pada indikator keberhasilan pekerjaan pascasarjana; 20% dari estimasi rata-rata utang pinjaman mahasiswa empat tahun; 16,67% kemungkinan mahasiswa lulus dalam waktu empat tahun; dan 13,33% pada keberhasilan mahasiswa dan fakultas dalam memenangkan penghargaan akademik dan penelitian yang kompetitif secara nasional dan internasional.

Hanya beberapa sekolah yang dapat menempati peringkat paling atas dari daftar kami, tetapi jika sebuah perguruan tinggi muncul di peringkat sama sekali, itu menunjukkan bahwa perguruan tinggi tersebut memberikan pendidikan berkualitas tinggi. Menurut Departemen Pendidikan AS, ada lebih dari 4.000 kampus perguruan tinggi di AS, dan CCAP hanya menempati peringkat 15% teratas dari semua institusi sarjana.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *