Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan Media Malaysia

Aqilahnews.com, Jakarta – Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Amankila Resort Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Kabar pernikahan penyanyi yang akrab disapa Unge tersebut, juga menjadi sorotan media Malaysia, mStar.

Salah satu artikel yang dirilis dalam bahasa Melayu setelah BCL menikah bertajuk “Bunga Citra Lestari sah bergelar isteri Tiko Aryawardhana, keluarga Ashraf Sinclair turut saksi hari bahagia.” Dalam berita pada Sabtu, 2 Desember 2023 itu, media itu menulis bahwa BCL menikah dalam balutan busana adat Jawa warna putih yang dipadankan dengan suaminya.

“Majlis tersebut dihadiri keluarga selain rakan dan saudara terdekat malah keluarga Ashraf Sinclair turut meraikan pasangan pengantin (Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga selain teman dekat dan kerabat bahkan keluarga Ashraf Sinclair turut merayakan pengantin baru tersebut),” tulis pihaknya.

Disampaikan pula bahwa adik mediang Ashraf, Aisyah, juga turut mendampingin BCL di hari bahagiannya. Kemudian pada Minggu, 3 Desember 2023, mStar kembali merilis berita lainnya, bertajuk “Bunga Citra Lestari tidak lagi sendiri, kembali senyum selepas kenal Tiko.”

Outlet itu menulis kata-kata indah yang disampaikan BCL terkait kehadiran Tiko yang membuatnya kembali tersenyum. “Kata Bunga, 40, pertemuan dengan Tiko juga telah membuka hatinya untuk kembali berumah tangga selepas kehilangan suami, Almarhum Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020,” tulis mStar, bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Selanjutnya, media Malaysia¬†itu¬†melanjutkan dengan ungkapan manis pelantun “Kecewa” tersebut dalam video yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadi @itsmebcl pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *