Persentase Pengembalian Gelang Xylobands di Konser Coldplay Jakarta Ternyata Bukan 52 Persen

Keterangan unggahan yang dimaksud berbunyi, “Setelah Jakarta, Coldplay konser di Australia, tapi persentase wristbrand Jakarta ga dimunculin di leaderboard lagi ­čśů kira kira Jakarta berapa ya % jadi penasaran!┬á#jktgo,” pada Minggu, 19 November 2023.

Menurut potret tersebut, hanya empat negara yang terpampang dengan persentasenya. Tokyo, Jepang memimpin dengan persentase pengembalian Xylobands sebesar 97 persen, disusul Copenhagen, Denmark dengan 96 persen, Buenos Aires, Argentina 94 persen, serta Kaohsiung dengan 93 persen.

Secara keseluruhan, gelaran konser Coldplay di Jakarta telah meninggalkan kesan mendalam, yang bisa berupa ragam makna, bagi para penggemar. Hal serupa juga dirasakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. 

“Alhamdulillah konser Coldplay di Stadion GBK Jakarta berlangsung sukses. Tentunya ada beberapa catatan untuk perbaikan,” ucap┬áSandi di┬áThe Weekly Brief with Sandiaga Uno yang digelar secara hybrid, Senin, 20 November 2023.

Salah satunya adalah kasus penipuan pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta yang dialami banyak penggemar. Jelang konser, media sosial dipenuhi cerita para penggemar yang tidak bisa menyaksikan Chris Martin dkk karena tertipu oknum tidak bertanggung jawab.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *