Pesan Manis Putri Anies Baswedan di Hari Ayah Nasional, Beri Dukungan Penuh

Aqilahnews.com, Jakarta – Tepat di momen Hari Ayah Nasional yang jatuh kemarin, Minggu, 12 November 2023, Mutiara Baswedan mengirim pesan manis untuk sang ayah, Anies Baswedan. Bersama keterangan itu, ia mengunggah potret akrab dengan ayahnya yang tampak sama-sama tertawa.

Di unggahan di Instagram-nya, Minggu, Mutiara menulis, “Selamat Hari Abah Nasional šŸ˜½ Kita semua selalu ada untuk dukung Abah dan selalu doain supaya Abah sehat. We love you, bah šŸ„° #HariAyahNasional.” Di potret itu, keduanya kompak berbusana monokrom.

Perempuan berusia 26 tahun itu terlihat menawan dengan atasan transparan beraksen bordir timbul disertaiĀ innerĀ senada. Busana tersebut dipadankan dengan sepasang anting besar sarat pernyataan gaya. Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tampil necis dengan seletan jas hitam klasik berpadan kemeja putih panjang.

Di kolom komentar, banyak warganet turut mendoakan kesehatan dan kebahagiaan Anies sekeluarga. “Adem banget lihatnya,” kata salah satu pengguna. Sebelum ini, putri Anies telah memberi dukungan dengan cara unik pada ayahnya yang maju jadi bakal calon presiden.

Alih-alih langsung menyebut gamblang, kode dukungan diberikan melalui unggahan akun Instagram yang didedikasikan bagi kucing-kucing peliharaan mereka. Beberapa waktu lalu, MutiaraĀ menggoda seekor kucing peliharaan di rumah mereka, menyebutnya mau jadi “pawsiden.”

Melalui Instagram Story-nya, 20 Oktober 2023, ia menulis seraya menyertakan potretĀ kucingĀ diketahui bernama Aslan, “Ada yang ngambek enggak diajak ke KPU.” Menyambung itu, akun Instagram yang didedikasikan untuk kucing-kucing peliharaan keluarga Baswedan pun membahas si “calon pawsiden.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *