Philip Ponk Wakili Seniman Jakarta Lukis Mural Glow in the Dark dalam Proyek Kolaborasi Bersama Marvel

“Kolaborasi ini adalah salah satu yang menambah ilmu baru dari segi produksi maupun teknis pengerjaan, karena memang jarang menggambar dengan konsep glow in the dark,” ungkap Phillip Ponk, Seniman Mural, kepada Aqilahnews.com, saat ditemui di acara Light up Mural, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 5 November 2023.

Dengan konsep berpendar di kegelapan, ia juga menyebutkan bahwa karyanya kali ini akan menawarkan pengalaman yang tidak biasa bagi penikmatnya. “Saat melihat gambar ini dari pagi sampai sore akan terlihat seperti gambar biasa, tapi jika sudah malam hari, akan bisa melihat gambar yang berbeda,” jelasnya.

Phillip menjelaskan bahwa awalnya ia dihubungi oleh salah satu rekannya yang menawarkan kolaborasi dengan Marvel. “Saya tidak terlalu mengerti soal Marvel, tapi mengikuti filmnya. Walau mungkin belum hafal jika ditanyai soal karakter, tapi memang tertarik sekali untuk kolaborasi ini,” ungkap seniman tersebut.

“Akhirnya mereka coba untuk ajukan, dan Phillip salah satu yang terpilih untuk mewakili seniman dari Jakarta pada kolaborasi ini,” tambahnya.

Seniman tersebut¬†mengaku merasa senang karena berkesempatan untuk mewakili seniman Jakarta.”Banyak seniman dengan nama besar lainnya di luar sana, tapi puji tuhan Phillip yang terpilih,” tambahnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *