Profil Benny Blanco, Teman Justin Bieber yang Kini Berpacaran dengan Selena Gomez

Pada 2018, selain menulis lagu untuk Cardi B, Anne-Marie, dan Juice WRLD, Blanco bergabung dengan Kanye West untuk proyek Wyoming Sessions miliknya, berkontribusi untuk Ye, Kids See Ghosts, dan Nasir. Musim panas itu, dia mengeluarkan single debutnya, Top Ten multi-platinum “Eastside”, dengan bantuan dari Halsey dan Khalid.

Lagu tersebut kemudian masuk dalam debutnya, Friends Keep Secrets (Interscope), yang dirilis pada akhir tahun 2018. Album ini juga menyertakan hits “I Found You” dengan Calvin Harris dan “Roses” dengan Juice Wrld dan Brendon Urie.

Kolaborasi lainnya dengan Juice WRLD, “Graduation”, hadir pada tahun 2019, bersama dengan “I Can’t Get Enough” yang menampilkan Tainy, Selena Gomez, dan J Balvin. Lebih banyak lagu menyusul, termasuk “Lonely” yang menjadi nominasi Grammy tahun 2020 bersama Justin Bieber dan “You” tahun 2021 bersama Marshmello dan Vance Joy, yang terakhir muncul di EP Friends Keep Secrets 2 milik Blanco.

Tak sampai di situ, Benny membuat banyak proyek lainnya. Bahkan menampilkan lebih banyak kolaborasi terkenal, termasuk dengan BTS dan Snoop Dogg.‚Äč

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *