Punya Segudang Agenda, Intip Perawatan Rambut dan Kulit Kepala ala Agnez Mo

Aqilahnews.com, Jakarta – Sebagai seorang penampil, Agnez Mo punya beragam aktivitas dan agenda dalam kesehariannya. Di sela-sela kesibukan dan kerap bolak-balik Jakarta-Amerika Serikat, pelantun “Coke Bottle” tersebut tentu tidak lupa untuk merawat rambut dan kulit kepalanya.

“Challenge untuk orang-orang yang seperti aku yang mobilitasnya itu tinggi banget. Walaupun temperature-nya sama antara misalnya LA sama Jakarta, tapi humidity-nya beda. Kalau di sini lebih lembap, kalau di sana kering,” kata Agnez Mo saat ditemui saat konferensi pers peluncuran Clear, di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 27 Oktober 2023.

Penyanyi berusia 37 tahun ini melanjutkan bahwa baik ketika berada di Jakarta dan Amerika, ia tetap olahraga dan latihan dance. “Jadi perlindungan harus lebih gila lagi sebenarnya,” tambahnya.

Agnez tak memungkiri bahwa ia sangat suka bereksperimen dengan ragam gaya rambut. “Aku orang yang sangat suka eksperimen warna rambut, nanti dikeriting, nanti di-wave, lurusin, diikat, di-braid,” katanya.

“Kadang-kadang orang suka lupa, justru orang-orang yang suka macam-macamin rambut, perlindungan pada rambutnya harus punya ekstra, dapat yang best haircare,” tambah pelantun “Get Loose” ini.

Ia menerangkan tak sedikit orang yang bertanya kepadanya terkait cara perawatan rambut┬ádan kulit kepalanya. “Orang-orang suka nanya sebenarnya, karena kalau nari bukan cuma setengah jam, tapi benar-benar latihan sampai keringetan, basah, (rambut) diiket, dilepas dan itu bisa gatal atau bisa ketombean,” ungkapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *