Raja Charles III Ternyata Penyelam Berlisensi, Hobi Juga Diwariskan ke Pangeran William dan Pangeran Harry

“Belize adalah rumah bagi karang penghalang terbesar kedua di dunia. Meskipun dampak perubahan iklim nyata, Pemerintah Belize dan masyarakat di seluruh negeri berhak mendapatkan pengakuan besar atas upaya mereka memulihkan lingkungan laut yang luar biasa ini, dengan komitmen untuk melindungi 30 persen darinya pada 2030,” bunyinya.

Baru-baru ini, Pangeran Harry melakukan scuba diving dengan veteran Angkatan Laut AS Gabriel George di Hawaii pada November 2022 setelah tertarik pada Invictus Games di Den Haag, Belanda. Turnamen olahraga internasional untuk personel dan veteran yang terluka, terluka, dan sakit ini diadakan pada bulan April 2022 setelah penundaan terkait Covid, dan kamera merekam acara epik tersebut untuk serial terbatas baru Heart of Invictus, yang sekarang streaming di Netflix.

Kru kamera juga ikut serta dalam penyelaman scuba Duke of Sussex bersama George, yang ditampilkan di Heart of Invictus. Lengan kanan George lumpuh dalam kecelakaan sepeda motor 2008 yang kemudian menyebabkan diamputasi.

Dia memberi tahu¬†People¬†bahwa menyelam adalah terapi unik untuk nyeri bahu kronisnya, karena terjun memberikan kelegaan dan pelepasan. “Saya harus membicarakan banyak hal tentang hal itu dengan Harry. Dia bisa memahami dan memahami,” katanya kepada People.

“Saat dia masuk ke air, rasanya seperti saya punya teman lain. Berenang, bersenang-senang. Anda bisa melihat senyuman melalui gelembung dan sebagainya,” katanya tentang petualangan bersama Duke of Sussex.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *