Sosok Tiko Aryawardhana yang Disebut Bakal Nikahi BCL di Bali

Aqilahnews.com, Jakarta – Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dikabarkan bakal menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Kabar tersebut disampaikan Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu Jakarta, Emma Fatmayani, sembari menunjukkan beberapa bukti sejumlah dokumen.

Pihak BCL dikatakan telah mengurus pernikahan di KUA Pasar Minggu Jakarta. “Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya. Kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini sudah ada surat kematian dari pihak suaminya. Surat kematian suaminya,” katanya dikutip dari Showbiz Aqilahnews.com.

Pihaknya melanjutkan, “Kemudian dari kelurahannya juga sudah ada. Kemudian kartu keluarganya juga sudah.”

Tiko Pradipta Aryawardhana disebutkan telah menyerahkan fotokopi KTP hingga akta cerai mengingat mantan istrinya masih hidup. Emma membenarkan keduanya akan menikah di Pulau Dewata.

“Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada fotokopi KTP-nya, dari kelurahannya, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga. Jadi status dari yang laki-laki ini, Pak Tiko Pradipta Aryawardana. Beliau ini statusnya duda cerai hidup,” jelas Emma.

“Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA kecamatan Mengwi (Badung) Bali,” ujarnya dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Indosiar, Sabtu, 25 November 2023.

Lantas, siapa sosok Tiko Aryawardhana?┬áTiko bukanlah sosok asing di mata warganet yang mengetahui seluk beluk mengenai kehidupan┬ápelantun “Mengapa Harus Terjadi” itu. Dikutip dari berbagai sumber, pria itu dikenal juga memiliki bakat┬átarik suara.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *