Talenta Fesyen Indonesia dari Pintu Incubator Kembali Tampil di Premiere Classe Paris Trade Show 2023

Para desainer terkenal dan ahli mode dari kedua negara berkontribusi pada program ini. Sesi pembimbingan mencakup topik seperti hukum bisnis, perdagangan internasional, perencanaan keuangan, merek, dan pengembangan produk, meningkatkan kesiapan peserta untuk pasar global.

“Kami bersyukur karena program PINTU 2023 mendapatkan banyak antusiasme dan apresiasi positif dari berbagai pihak,” ungkap pendiri LAKON Indonesia dan co-inisiator PINTU Incubator, Thresia Mareta.

Dia menambahkan, “Melalui kolaborasi dengan Kedutaan Besar Prancis melalui Institut Fran├žais Indonesia (IFI), kami berharap dapat meningkatkan fashion Indonesia dan mendorong Indonesia menjadi bagian dari ekosistem global sehingga dapat membuka peluang yang lebih besar bagi banyak pelaku secara luas.”

Soegianto Nagaria, Ketua JF3 sekaligus co-inisiator PINTU Incubator, mengatakan, “JF3 telah secara konsisten mendukung dan memberdayakan SME lokal selama hampir 20 tahun, termasuk melalui program PINTU Incubator. Dengan bermitra dengan organisasi terkemuka dan Kedutaan Besar Prancis.”

Ia menambahkan, Pintu Incubator menawarkan peluang bagi brand lokal Indonesia untuk memiliki kesempatan memperluas wawasan akan pasar mode global, dan pada saat yang bersamaan. “Kita bisa saling mempromosikan karya dan sekaligus memperkenalkan pengrajin, pelaku UMKM mode Indonesia kepada para pelaku mode dari Perancis,” katanya lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *