Tong Sampah di Swedia Harganya Capai Rp200 Juta per Buah dan Bisa Ngomong, Apa Lagi Kelebihannya?

Jerhemy juga memperlihatkan tong sampah seharga Rp6 miliar yang berada di jalanan kota yang sama di Swedia. “Emang sih dari luar tong sampah ini kelihatannya kecil, tapi lihat nih gaes tong sampahnya bisa di angkat dan ada kontainer segede bagong,” katanya sambil memperlihatkan bagaimana tong sampah terangkat.

Benar saja, tong sampah itu sangat besar dan canggih. Tujuan tong sampah dibuat seperti itu menurutnya, agar tidak terlihat berantakan, bisa mengurangi bau dan menampung sampah yang lebih banyak. 

“Jujur kalo menurut gua ini masih belum terlalu dibutuhin sih di Indonesia. Mending beresin sistemnya secara keseluruhan dulu deh, daripada ngabisin ratusan juta sampai miliaran buat tong sampah,” kemukanya.

Namun ia berujar Indonesia bisa buat tong sampah serupa namun harganya tidak semahal itu. Warganet yang menonton videonya pun mengomentari dengan beragam.

“Di Indo 1 M (rupiah) buat beli hordeng doang bang,” sindir warganet.

“Keren banget yang 6M,” sambung warganet lainnya.

“Di Indonesia auto dicuri,” tulis warganet.

“Karena di sana nggak ada yang korupsi uang negara,” cetus yang lain.

“Ga usah lah untuk Indonesia saat ini, tong sampah harga 30 ribuan aja di pinggir jalan dicuri,”¬†saran warganet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *