Unggahan Lisa BLACKPINK di Tengah Rumor Diblacklist China hingga Putus dari Frederic Arnault

Dua merek mewah yang menjadi model Lisa sebagai duta global juga menghapus fotonya dari akun Weibo mereka. Tindakan tak terduga dari brand tersebut inilah yang membuat warganet berspekulasi bahwa Lisa dan Frederic Arnault telah putus.

Tak lama setelah rumor putusnya muncul, Sina menerbitkan artikel yang mengonfirmasi situasi terkini hubungan romantis Lisa dan Frederic Arnault. Menurut media tersebut, keduanya masih berkencan.

Rumor Lisa berkencan dengan pewaris LVMH muncul pada Mei 2023 lalu setelah keduanya terlihat bersama di sebuah kafe di Prancis. Arnault tampak¬†menikmati liburan bersama keluarga dari kekasihnya setelah menyelesaikan acara “BORN PINK” di Hanoi, Vietnam.

Sejak itu, Arnault terlihat menemani Lisa di berbagai acara, di ruang tunggu bandara, dan di pertunjukan kabaretnya. Menurut laporan, Frederic Arnault pergi menonton pertunjukan Lisa sepanjang hari, dari 28 hingga 30 September 2023.

Penonton meninggalkan ulasan, mengatakan Lisa menjungkirbalikkan seluruh tempat ketika dia melepas pita hitam dan melemparkannya ke pacarnya. Konon Frederic Arnault hanya bertepuk tangan saat Lisa muncul. Selain itu, beredar rumor bahwa Frederic Arnault bahkan mengunjungi keluarga Lisa di Thailand.  

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *