Unggahan Terakhir Matthew Perry Sebelum Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Unggahan tersebut dikomentari lebih dari 88 ribu kali oleh pesohor dunia hingga warganet. Tak sedikit pula yang menyatakan rasa duka mereka atas kepergian Matthew Perry untuk selamanya.

“Mattman” sendiri adalah nama yang kerap ia gunakan dalam beberapa hari terakhir saat membagikan unggahan di media sosial. Hal tersebut sering kali menyertakan referensi dan gambar yang berhubungan dengan Batman.

Sehari sebelum foto bak mandi air panas, ia juga menulis soal Mattman di video bulan, “Apakah Anda mengerti apa yang ingin saya sampaikan kepada Anda? – Saya Mattman.”

Pada Selasa, 24 Oktober 2023, Perry juga membagikan unggahan di X (sebelumnya Twitter). “Mari kita jadikan stigma sebagai stigma. -Saya Mattman #mentalhealth.”

Tapi bukan itu saja soal Mattman. Pada 15 Oktober 2023, Perry membagikan foto langka dirinya bersama ayahnya, aktor John Bennett Perry. “Ini aku, dan ayahku John, keduanya sedang memegang minuman,” tulisnya di kolom keterangan, yang mendapat ratusan ribu likes dari pengikutnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *