Video Viral Sekelompok Remaja Didatangi Ular Kobra Saat Asyik Piknik di Bawah Pohon, Langsung Kocar-kacir

Tak lama setelah ular melewati lokasi, para remaja laki-laki dalam video terlihat melihat ke sekeliling, memastikan bahwa situasi kembali aman. Video berdurasi 29 detik ini menyita perhatian warganet, yang memberikan beragam komentar saat menyaksikan momen yang menghebohkan tersebut. Pemilik akun @trb_p1990 juga berbagi kronologi singkat peristiwa tersebut.

“Waktu itu mereka lagi nyantai di pinggir sungai, sambil gelar tikar terus makan makan, tiba ada ular mau ke pasar lewat, ya nyaris deh di seruduk,” tulis pemilik akun merespons komentar salah satu warganet.

Warganet memberikan respons beragam, mencerminkan berbagai reaksi terhadap kejadian tersebut. Seorang warganet mengungkapkan kagetnya melihat kecepatan berjalan ular.

“Astaghfirullah…aku baru lihat ular cepet banget jalan,” tulis salah satu akun. “Ya Allahā€¦ mana mangap begitu lagi,” tambah akun lainnya menimpali.

Dalam suasana yang sedikit santai, ada juga warganet yang mencoba memberikan sentuhan humor pada kejadian tersebut. “Maapin gw pas liat kobranya malah nyanyi langit bumi bersaksišŸ˜­ keinget indosiaršŸ˜­,”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *