Viral Kue Lapis Motif Tenun Dijual Seharga Rp1,2 Juta per Loyang, Pembuatannya Selama 6 Jam

Satu per satu lapis demi lapis, warna yang diinginkan untuk kue lapis tenun itu dicetak dalam loyang. Kesulitan lainnya meski sudah menambahkan warna, pembuatnya tak begitu yakin apakah nanti motif tenunnya akan berhasil terlihat.

Pasalnya, motif tenunnya baru bisa diketahui setelah kue tersebut matang. “Duh motif tenunnya bakal kelihatan nggak ya, eh ternyata kelihatan dong,” ucapnya.

“Akhirnya berhasil dalam percobaan pertama, karena jujur nggak mau bikin lagi, kalau salah mendingan balikin duitnya,” sambungnya lagi.

Total waktu yang dibutuhkan untuk membuat kue lapis tenun tersebut adalah¬†6 jam. Karena itu, harganya dibanderol Rp1,2 juta. “Menurut kalian kemahalan nggak tuh?” tanyanya.

Konten yang disukai oleh 153 ribu pengguna YouTube itu pun mendapat banyak komentar. Kebanyakan menyebut harga tersebut sepadan dengan tingkat kesulitannya.

“Definisi susah makan ya ini, punya uang mampu beli tapi nunggu berjam-jam diukur pake meteran dulu wkwkwk. Tapi hasilnya caaakep jadi nggak tega makan wkwk,” tulis warganet.

“1,2 juta buat 6 jam ya nggak mahal.. bikin lapis aja harus diukur , dipikir, ga kayak lapis biasa yang tinggal sor aja… sukse ya mas.. kalo dapet orderan susah nggak apa. Hitung-hitung pengalaman,” sambung warganet lainnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *